Pengen cepat sembuh dari kanker ? makan makanan ini !

Pengen cepat sembuh dari kanker ? makan makanan ini !

Add Comment

Mungkin bagi kalian pasien kanker, menjalani proses pengobatan kanker dapat menurunkan selera makan kalian. Tapi Sangat penting untuk diingat bahwa pasien kanker harus makan makanan yang tepat selama perawatan, bahkan setelah pengobatan selesai. Artikel ini akan membahas makanan apa saja yang baik bagi penderita kanker. Kalian juga bisa baca artikel ini Gejala kanker prostat!.

Ikan berminyak


Mengkonsumsi ikan berminyak bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan asam lemak omega3, omega3 dapat mengurangi generasi hormon berbahaya seperti eikosanoid yang menyebabkan peradangan dan banyak iritasi dalam tubuh kalian. Asam lemak omega 3 juga membantu dalam meningkatkan panjang telomer, telomere adalah bagian penting dari sel manusia,penyakit kankerlah yang  bertanggung jawab atas pengurangan panjang telomere. Pengurangan telomere mempengaruhi struktur DNA dan mengurangi panjang umur dari seorang pasien kanker. selain itu, minyak ikan juga mengandung  vitamin A , yang memainkan peran penting selama pengobatan kanker.

Wortel


Sayuran satu ini adalah favorite saya, wortel mengandung senyawa anti-kanker seperti beta karoten yang sering dikonversikan oleh tubah kalian menjadi vitamin A yang terbukti bermanfaat bagi penderita kanker.


Biji Labu


Pernahkah kalian makan buah labu ? entah itu dijadikan kolak atau jus tapi tahukah kalian kalau biji labu juga memiliki manfaat yang sangat baik. Biji labu mengandung vitamin E yang efektif dalam pengurangan pertumbuhan sel kanker dan jenis vitamin ini juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh kalian.

Brokoli


Dari semua jenis sayuran sebenarnnya brokoli ada yang paling saya benci(tapi saya tetap mau memakannya koq). Namun meskipun rasanya tidak enak(menurut saya) tapi jangan ragukan khasiat dari brokoli. Brokoli mengandung unsur berserat yang dapat membantu dalam penghapusan racun didalam tubuh kalian. ,

Bawang putih



Tidak hanya untuk mengusir vampire di film-film horor , bawang juga bermanfaat untuk penyembuhan kanker .Bawang putih mengandung senyawa aktif seperti allicin yang membantu dalam pencegahan penyebaran jenis penyakit dengan berbagai cara. Misalnya, mencegah pasokan darah ke tubuh yang menyebabkan tumor berbahaya. Hal ini juga mencegah peradangan dalam tubuh.  Bawang putih juga mengandung bahan seperti selenium serta tryptophan yang dapat membantu tubuh kalian dalam melawan kanker

Itulah makanan makanan yang dapat membantu kalian selama proses penyembuhan kanker , sangat penting untuk tetap menjaga pola makan kalian selama pengobatan berjalan!

Mari Hidup Sehat ! Bareng Gang Tole 

About the Author

Nunc at tortor tempor, tincidunt purus ut, placerat turpis. Sed pulvinar vehicula dolor, at volutpat nibh euismod sed. Nunc sit amet lectus arcu. Nullam sit amet urna in felis accumsan iaculis a sed urna.

0 comments

Sports

Games

Education

#AdsenseSpace 300 x 250

Subscribe Box

Kutipan

Pictures

Sosial Media ( Sticky! )

Komentar Terbaru

Business

Contact

Name

Email *

Message *

Random Post

Video

728x90 AdSpace

Slider

Powered by Blogger.

Movies

Fashion

  • Latest News

    News

    Games

    Music